Terjemahkan

Selasa, 02 Juli 2013

IMAM MAHDI 2013, NABI ISA 2022

IMAM MAHDI DAN KEKHILAFAHAN AKAN MUNCUL 2013, DAJJAL DAN NABI ISA HADIR DI 2022. Lucu juga membaca prediksi dari sebuah website yang baru saya baca ini. Bahwa di prediksi berdasakan numeric/perhitungan angka-angka dan surah serta nubuat/ramalan nabi, Awal bagi periode akhir jaman di mulai pada tahun 2013 ini. Buku Endtimes2013 terdiri atas 5 BAB panjang, yang karena kepanjangannya cuma 2 bab saja yang bisa di terjemahkan dengan bantuan bang google. 

Berikut cuplikan dari bukunya Pada tanggal 5 Agustus 2010, sekitar 2:00 Lokal Chili Time, sebuah Copper and Gold tambang, yang terletak di tengah salah satu gurun terkering di dunia, dekat kota CopiapĆ³, di Chili Utara, runtuh, menjebak dalamnya 33 pekerja tambang, 1700 meter (2.300 kaki) di bawah tanah. Mereka akhirnya diselamatkan 69 hari (9 minggu + 6 hari) kemudian, pada tanggal 13 Oktober 2010. Hal ini tampaknya menjadi salah satu dari tanda-tanda Akhir Zaman, yang diberikan oleh Allah kepada umat manusia. Fakta bahwa tambang runtuh pada 5 Agustus adalah sesuatu yang sangat signifikan. Salah satu tanggal yang mungkin bagi untuk kita memprediksi bahwa awal Akhir Zaman adalah pada malam Qadr dari 1434 Hijriah, yang dimulai setelah matahari terbenam Ramadhan tanggal 26. Ramadan 26, 1434 Hijriah berarti sekitar Agustus tanggal 3 (atau 4), 2013. Dari pandangan Islam, Ramadhan dimulai setelah matahari terbenam 27 Ramadhan 26. Ramadhan 27, 1434 Hijriah baik 4 Agustus (atau 5), 2013. Selain itu, fakta bahwa pekerja tambang tetap terjebak dalam tambang selama 69 hari juga sangat signifikan. The Last Dajjal dapat memerintah pada 2022 selama sekitar 9 hari.) 69 hari juga bisa menandakan 69 jam di Akhir Zaman, dari saat serangan Dajjal pada Kota yang di pimpin Al Mahdi dan serangan terhadap negara-negara Muslim yang akan mengikuti, sampai bantuan bagi umat Islam, mulai dari saat serangan terhadap negara Israel (AS, Kanada, Inggris, Australia, dll) dengan musuh-musuh mereka, Rusia dan Cina. Itu adalah ketika Al Mahdi akan muncul kembali. 

Dalam buku, kami memprediksi bahwa jika Akhir Zaman dimulai pada Lailatul Qadr dari pada 26-27 Ramadhan atau sekitar 03-04 Agustus 2013. Hal ini menunjukkan bahwa malam Al-Qadr adalah malam yang dimulai setelah matahari terbenam tanggal Ramadhan 26, berarti menjelang Ramadhan 27) Amirul Mukminin + Khalifah; Ini adalah bukti kuat yang menjelaskan mengapa tahun 2013 harus menjadi tahun di mana Mahdi akan muncul dan sistem pemerintahan Islam, khilafah, akan kembali dan akan dipimpin oleh Mahdi, yang akan melayani sebagai khalifah. 

Tahun 1917 adalah tahun yang sangat penting yang menyaksikan banyak peristiwa membuka jalan bagi Akhir Jaman, termasuk: (A) Enam penampakan (visi) di sebuah kota kecil bernama Fatima, di Portugal, di mana tiga anak melihat seorang wanita membawa rosario yang menceritakan tentang peristiwa masa depan, terjadi selama 6 bulan berturut-turut, mulai dari tanggal 13 Mei 1917 (22 Rajab, 1335 Hijriah), dan berakhir pada Sabtu, Oktober 13, 1917 (Zu Al-Hijja 27, 1335 Hijriah). Saat itu tahun 1917, Paus adalah Paus Benediktus XV (15 th ). Setelah Ottoman Khilafah dihapuskan, Raja Hussein bin Ali, Pangeran Hijaz (Sharif Mekkah) mengklaim gelar Khalifah sampai Abdul Aziz Ibnu Saud, pendiri Arab Saudi, ditangkap Mekkah pada 13 Oktober 1924 (Ini adalah 5 th ulang tahun 13 Oktober 1917, ketika penampakan terakhir di Fatima terjadi). Pada hari penampakan ketiga, Jumat, 13 Juli, 1917 (23 Ramadhan, 1335 Hijriyah) ,wanita mengungkapkan 3 rahasia, termasuk visi mengenai pembunuhan seorang Paus. Perhatikan bahwa Mahdi adalah keturunan Fathimah, (s.aw.) putri Nabi Muhammad, setelah yang kota Potuguese ini bernama. Jelas, itu sangat signifikan dan tidak kebetulan bahwa penampakan ini terjadi di sebuah kota Eropa Katolik yang disebut Fatima.

Dalam buku ini, kami memprediksi bahwa Israel (Amerika, orang Inggris, orang-orang Yahudi, dll) akan menderita kekalahan besar dan / atau bencana sekitar 20 Juli 2021, namun akhir dari Kerajaan terakhir Israel akan berada di sekitar 07-08 Agustus, 2022. Apa yang kita telah menunjukkan di atas adalah bahwa ada alasan numerik atau alasan untuk pilihan Allah tahun 2021 dan tahun 2022.

Melalui analisis numerik, kami memprediksi bahwa awal Akhir Zaman akan di 2013( 1434 Hijriah ) yang berada dalam periode dinubuatkan dalam narasi berikut: "Hitungan dua atau tiga dekade setelah 1400 Hijriah. Pada saat itu, Mahdi muncul ..." (Qalda bin Zaid bin Baraka, Asma Masalik Li Ayyam Al-Mahdi: Malik Li Kul id-Dunya Bi Amr Allah El-Malik, hal. 216) Sumber riwayat ini, adalah buku tulisan tangan yang langka (naskah), bertanggal sekitar 300 tahun setelah Hijrah dan ditemukan hari ini, di Istanbul, Turki di Perpustakaan Raya Sulaimaniah, di bawah bagian terdaftar sebagai "Manuskrip Islam 3664 / Al Madinah Al Munawara". Buku ini berisi koleksi menakjubkan narasi, disusun oleh penulisnya, Qalda bin Zaid dari Baraka, di Madinah. Insya Allah (Jika Allah mengijinkan), adalah tahap pertama dari Akhir Zaman, yang merupakan periode kesusahan , akan berlangsung sekitar 9 tahun. Tahap pertama dari Akhir Zaman akan dimulai dalam 2013 dengan munculnya orang jahat pertama (Araj, Dajjal,siapa pun pemimpin jahat, dll) yang memicu munculnya Al Mahdi dan akan berakhir pada 2022 setelah munculnya orang jahat terakhir (Dajjal, Anti-Kristus, dll) yang memicu turunnya Nabi Isa (p) dari Surga.

b. Tahap Kedua: 2022 -?
Kami tidak mengharapkan Akhir Dunia berada di 2022 . Pada 8 Agustus 2022 , yang merupakan tahap pertama dari Akhir Zaman akan berakhir dan tahap kedua akan dimulai. Tahap kedua dari Akhir Zaman adalah masa damai . Ini berakhir ketika jiwa-jiwa percaya akan mengangkat dan hanya orang-orang tidak beriman yang tersisa.

c. Tahap Ketiga:? -?
Selama periode ini, hanya orang-orang tidak beriman yang akan tetap hidup di Bumi. Itu berakhir pada hari terakhir dari Dunia yang akan diikuti oleh Qiyamah (Kebangkitan).

1488 Hijriah (2066 Masehi) adalah waktu terakhir di mana fenomena ini terjadi sepenuhnya karena tahun 1499 Hijriah berakhir sedikit sebelum 2077 Masehi dimulai. 2077 AD sesuai dengan 1500 Hijriah. Pentingnya fenomena ini adalah bahwa hal itu memberi kita beberapa petunjuk mengenai masa depan. Hal ini tampaknya bertepatan dengan kesimpulan yang juga dapat diambil dari hadis berikut:

"The kehidupan Umma ini (Umur umat Islam) akan melebihi 1000 tahun, namun akan dibatasi sampai 1500 tahun . " (Muhammad Barzanji, Al-Isha `ah li Ashrat as-Sa` ah , hal. 299) "Kehidupan Umma ini" mungkin berarti rentang waktu sampai Allah mengirimkan angin menyenangkan yang mengambil jiwa orang-orang baik yang disebut oleh orang Kristen sebagai Rapture. Hari Kebangkitan (terakhir Hari) mungkin terjadi beberapa tahun yang tidak diketahui kemudian. Jadi, hadis ini memberitahu kita bahwa umat Islam akan berhenti ada sebelum tahun 1500 Hijriah (2077 Masehi)

Namun, kami percaya bahwa ayat ini bisa terwujud melalui keselarasan dari 11 Planet, di samping matahari dan bulan, sepanjang satu garis di langit. Hal ini dapat terjadi sekitar 20 Juli -25 Desember 2013 dan / atau 06-08 Agustus 2022 (setelah turunnya Nabi Isa dari Surga). Fenomena bisa disertai dengan munculnya bintang/komet. 
Dari kutipan di atas ada beberapa poin penting tentang beberapa ramalan/nubuat akhir jaman yang semua berasal dari angka-angka numeric, dimana kesalahan adalah pada penafsiran yang menafsirkannya manakala yang di ramalkan tidak terjadi, yakni:
1. Fase awal dari akhir jaman terjadi dalam 2013 ini, atau sekitar tahun 2013, dimulai dengan kemunculan Al Mahdi dan kekhilafahannya sebagai reaksi bagi kekejaman seorang tokoh terhadap muslim, dalam nubuat nabi Imam Mahdi akan di dahului penguasa bengis keturunan As Sufyani yang berkuasa di Damaskus/Suriah.As Sufyani akan di kalahkan oleh Imam Mahdi.
2. Nabi Isa/Yesus bagi umat kristen akan hadir sekitar tahun 2022 sebagai reaksi kekejaman Dajjal terhadap umat manusia, Dajjal akan di binasakan oleh Nabi Isa.
3. Umur umat Islam lebih dari 1400 tahun tapi tidak akan melampaui 1500 tahun. Kita telah berada di 1434 H, sehingga masa untuk penganggangkatan seluruh umat Islam tidak mencapai 100 tahun lagi, sekitar 60 tahunan saja, di sebutkan tidak melebihi tahun 2077.
4. Setelah pengangkatan umat Islam hanya tersisa manusia tidak beriman di bumi
5. Negara Israel akan lenyap(karena penaklukan oleh negara lain) sekitar tahun 2022.
6. AS di perkirakan akan mengalami bencana sangat besar sekitar tahun 2018, oleh senjata atau alam.
Bagaimana pusing bukan, sangat memusingkan. Namanya juga ramalan, bisa benar bisa tidak. Benar atau tidak bukanlah hal yang paling penting. Yang terpenting adalah pada kesiapan kita setiap manusia untuk mencapai ketaatan, karena ketaatan yang membuat kita siap untuk dipanggil-NYA kapan saja, dan kiamat kecil itulah yang pasti datangnya untuk kita. Tentang kiamat besar dan periode sebelumnya cuma ALLAH yang tahu dan biarlah itu menjadi rahasia-NYA. Hanya perlu di ingat bahwa Kiamat tidak akan datang dengan tiba-tiba, namun akan di dahului dengan sangat banyak tanda.

Selengkapnya baca di website:www.endtimes2013.com,copikan ke browser anda. jangan lupa untuk memilih bahasa untuk membacanya.

Entri Populer